Sunday, November 21, 2010

Krim Herbal Algae BEAUTY CARE PLUS

Cream perawatan wajah herbal

 "Beauty Care Plus"


Cream perawatan wajah herbal skrg hadir dengan komposisi baru



Kegunaan:



* Melembabkan wajah, mencerahkan wajah sehingga tampak lebih bersih, putih dan segar
* Membantu menyamarkan noda hitam, flek di wajah karena efek KB, noda bekas jerawat
* Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang berlubang
* Menyamarkan garis halus di mata, kerut di wajah dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini
* Mengecilkan pori-pori, membuat kulit halus dan kenyal
* Memberikan nutrisi alami kulit dengan Serum Vitamin A, C, E
* Melindungi kulit dari sinar matahari dengan tabir surya SPF 25




Komposisi Beauty Care Plus :



Hammamelis Virginiana (Witch Hazel extract), Malaleuca Alternifolia (Tea Tree Oil), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Retinyl Palmitate (Vitamin A), L-Ascorbic Acid 2 G (Vitamin C), Shea Butter(Kacang Shea Afrika), Alpha Arbutin (Bearberry Extract), AHA (Alpha Hidroxy Acid, Peach Extract), Glabridin (Particle Whitening Licorice), Fragrance




Menambahkan kandungan baru yang mengikuti perkembangan produk kosmetik terkini. 
Vitamin A, C dan E yang telah diformulasi menyatu dengan krim dapat berfungsi sebagai Serum Vit. C 
Mengandung Vitamin A (pohon Palm), C (Sari Jeruk) dan E (Vit. E minyak nabati).



Zat aktif pencerah dan perbaikan sel kulit yang lebih cepat, lebih efektif, alami dan aman. Mengandung Alpha arbutin (Sari buah Bearberry), AHA/ Alpha Hidroxy Acid (Sari buah Peach), Glabridin (Partikel kecil pemutih alami dari Licorice)



Untuk Day Cream (Krim Siang) diformulasi mengandung SPF 25 dan moisturizer sehingga dapat melindungi kulit dari sengatan matahari. SPF 25 akan mempertahankan kulit lebih lama putih dan bercahaya. Melindungi dari proses melanogenesis (Kulit menjadi coklat) karena sengatan matahari. Moisturizernya dapat menjaga kelembaban kulit.



Kandungan Bahan Utama:



Alpha arbutin
Alpha Arbutin diambil dari ekstrak tanaman bearberry. Alpha arbutin digunakan untuk mencerahkan kulit aktif yang bertindak lebih cepat dan lebih efisien dari komponen tunggal yang ada, meminimalkan bercak atau flek pada wajah dan mengurangi tingkat penyamakan kulit setelah terkena UV. Ia bekerja dengan pemblokiran tirosinase menghambat rantai reaksi melanogenesis. Arbutin telah ditunjukkan untuk menghambat melanin oleh penghambatan aktivitas tirosinase. Arbutin saat ini dipasarkan secara luas sebagai agen depigmenting yang bagus untuk kulit dan efektif jika ditambahkan ke formulasi untuk mencerahkan kulit



AHA
AHA (Alpha Hidroxy Acid) adalah buffer ringan dan asam laktat alami. Produk ini dirancang untuk digunakan dalam produk AHA. Membantu untuk Exfoliating kulit (pengelupasan kulit) tanpa menyebabkan iritasi dan terasa terbakar. Diambil dari kandungan buah Peach berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan regenerasi sel baru.Selain itu, kandungan AHA (Alpha Hidroxy Acid) yang terdapat pada buah ini dapat membantu melenyapkan kerutan-kerutan halus, noda akibat penuaan pada wajah, bekas jerawat dan memperkecil pori-pori.



Glabridin
Glabridin adalah senyawa utama dalam bentuk partikel terkecil rangkaian hidrofobik dari ekstrak licorice. Hal ini dikenal karena efek yang menguntungkan pada kulit karena sifat anti-inflamasi dan antioksidan. Glabridin dapat menghambat melanogenesis. Dan memiliki efek synergis ketika bekerja sama dengan alpha arbutin dan AHA. Glabridin merupakan senyawa baru yakni bahan aktif dari tanaman licorice akar glycyrrhiza glabra yang berfungsi sebagai whitening bekerja menghambat kerja tyrosinase dalam pembentukan melanin. Melanin adalah enzim yang terdapat pada sel kulit luar (epidermis) yang menyebabkan kulit kita berwarna coklat. Glabridin juga mempunyai khasiat sebagai anti inflamasi dan anti radiasi dari sinar UV matahari sehingga dapat mengurangi / menghindari terjadi kemerahan pada kulit kita selama efek whiteningnya bekerja.



Hamamelis Virginiana (Witch Hazel Extract)
Berfungsi sebagai anti iritasi dan anti inflamasi, dan mengurangi luka bakar yang dirasakan atau kemerahan yang disebabkan oleh bahan aktif atauExfoliating efek. Witch hazel berisi ekstrak tanin, flavonoid dan catechin, dan memiliki aktivitas anti-oksidan alami. Memiliki kualitas menenangkan dan zat dan juga digunakan untuk kondisi kulit dan rambut. Aplikasinya menyebabkan pengetatan protein dalam kulit dan di permukaan lecet, menghasilkan pelindung yang meningkatkan ketahanan terhadap inflamasi dan meningkatkan penyembuhan kulit rusak. Witch Hazel berguna untuk radang kulit, lembut dan membantu mencegah infeksi. Hal ini berguna untuk vena wajah rusak, varises, dan obat memar efektif. Witch Hazel membantu mengencangkan pembuluh yang lebar dan mengembalikan ke struktur normal. Banyak digunakan sebagai tradisi orang-orang pribumi Amerika Utara untuk mengurangi memar dan sakit otot. Witch Hazel sangat mengagumkan bagi kulit dan terutama berguna untuk meredakan ketegangan mata dan menghapus kerut dan jaringan halus di sekitar mata.



Malaleuca Alternifolia (Ekstrak Tea tree)
Berfungsi sebagai bahan aktif untuk pengelupasan kulit secara alami. Berfungsi sebagai agen anti bakteri dan anti acne. Untuk mencegah jerawat yang disebabkan oleh bahan comedogenic. Mengeringkan jerawat dan menghilangkannya dari wajah. Melaleuca Alternifolia, asli Australia, adalah pohon atau semak dengan jarum seperti daun sama kelihatannya dengan cemara dengan kepala bunga Sessile pucat. Tea Tree oil yang populer berasal dari pohon ini. Orang pribumi Australia telah diketahui telah menggunakan tea tree oil untuk mengobati sejumlah penyakit dari pilek, luka jerawat dan bahkan untuk batuk rejan. Bekerja sebagai antibiotik alami. Hal ini mampu untuk membunuh banyak jenis bakteri (spektrum yang luas).Selain itu, menunjukkan bahwa Tea Tree juga aktif terhadap virus. Di samping kualitas desinfektannya yang kuat, ramuan ini adalah stimulan kekebalan tubuh yaitu memperkuat daya tahan Anda. Tea Tree oil banyak dipakai diformula antibiotik alami. Banyak digunakan dalam aromaterapi sebagai minyak esensial. Tea Tree oil sangat ampuh meski diencerkan sampai berkali-kali volume dan masih berhasil mempertahankan efektivitasnya dengan kualitas yang sama. Manfaat dari Tea Tree oil sangat banyak, untuk perawatan kecantikan, sudah ditemukan efektif untuk Perawatan Kulit. Minyak tea tree telah digunakan secara efektif untuk mengobati jerawat, bisul, athletes foot, melepuh, luka bakar, luka dingin, gigitan serangga, kulit berminyak, ruam, bintik-bintik, kutil dan luka. Anda dapat menggunakan minyak pohon teh untuk menyembuhkan sunburns, infeksi kuku ruam popok, dan masalah kaki bau.



Shea Butter
Shea Butter adalah pelembab alami dalam bentuk mentega dari kacang pohon Shea. Banyak dijumpai diwilayah Afrika. Shea Butter meningkatkan penghalang alami fungsi kulit dan meningkatkan tingkat kelembaban dan membantu regenerasi sel. Membantu dengan melancarkan sistem sirkulasi kapiler. Membantu membuat kulit teriritasi Anda menjadi halus dan mulus, membantu terhadap sinar ultraviolet dan membantu dengan restrukturisasi efek pada bagian epidermis kulit. Juga memiliki manfaat untuk semua jenis masalah perawatan kulit seperti dermatitis, eksim, psoriasis, luka bakar, dan stretch mark. 

L- Ascorbic Acid 2G (Vitamin C)
Efek berkelanjutan Ascorbic Acid di Kulit. Peningkatan sintesis kolagen, Merangsang sel memproduksi sendiri kolagen dari dalam kulit
Pencegahan pembentukan pigmen melanin, sehingga wajah lebih bersih dan cerah. Penghilangan warna melanin yang ada, menghapus tumpukkan flek hitam diwajah. Pelindung kerusakan kulit yang disebabkan oleh Radiasi UV dan radikal bebas.
Pengurangan tampilan garis-garis halus dan kerutan (anti aging) L-Ascorbic Acid dikenal sebagai satu-satunya bentuk alami Vitamin C dalam produk perawatan kulit . Ini adalah antioksidan kuat terbukti merangsang sintesis kolagen, memperkuat dinding kapiler dan sel, serta melindungi beta-karoten dan vitamin E dari oksidasi. Sangat mudah diserap oleh kulit dan dapat tinggal sampai 72 jam. L-Ascorbic Acid bermanfaat untuk mereka yang memiliki kulit sensitif. Fungsinya menjadi tidak stabil dan mengoksidasi dengan cepat, jika terkena sinar matahari.



Tocopheryl Acetat / Vitamin E Asetat 
Vitamin E yang berfungsi sebagai nutrisi kulit. Untuk membuat kulit halus, segar dan sehat. Bentuknya jelas, minyak kuning pucat, kental memiliki sedikit minyak sayur karakteristik aroma dan rasa ringan. Bentuk stabil tidak mengalami penurunan jika terkena udara atau cahaya. D-alpha tocopheryl acetat berasal dari minyak nabati yang dapat dimakan. Penelitian menunjukkan bahwa tubuh manusia lebih memilih sumber vitamin E alami daripada vitamin E bentuk sintetik. Selain itu, berdasarkan Dewan Pangan dan Gizi laporan Panel Ahli Vitamin E, D-alpha tokoferol dua kali lebih baik dari kegiatan bentuk sintetis, yang berarti bahwa Vitamin E alami adalah 100% lebih efektif. D-alpha tocopheryl acetat adalah nutrisi penting dan suplemen makanan banyak digunakan dalam kapsul lunak dan olahan cair. Karena stabilitasnya juga digunakan dalam benteng makanan dan kosmetik



Vitamin A (Retinyl Palmitate)
Vitamin A dalam bentuk retinyl palmitate diambil dari pohon Palm ini, ditemukan untuk membawa manfaat anti-penuaan kulit. Ini adalah bahan yang paling dikenal untuk efek anti kerut agar berkurang. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan dalam kultur sel-sel kulit, penambahan jumlah ya ng cukup dengan penggunaan retinil palmitate meningkat kerja di dalam sel. Vitamin A kulit retinyl palimitate bersifat asam akan diserap ke dalam kulit. Asam inilah yang membawa efek langsung pada sel-sel kulit, mengakibatkan kulit sehat dan bercahaya muda.










SERUM
Kemasan :Botol @ 20ml
Serum berfungsi untuk memaksimalkan hasil perawatan, menutrisi jaringan kulit , memudahkan regenerasi kulit, memperlambat proses penuaan dini dan menyamarkan keriput (atau kerutan ) kulit wajah. 

Tersedia dalam 3 pilihan:
1. Serum Vitamin C dan E: 
Antioksidan mencegah UV, merangsang pembentukan dan peningkatan produksi kolagen, mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini (anti aging) menyamarkan kerutan dan garis-garis halus wajah (anti wrinkle), mengenyalkan dan melenturkan kulit, menghaluskan kulit, mencerahkan kulit,
2. Serum Vitamin C dan Gatulin Rc
Serum Vitamin C ini dikombinasi dengan nutrisi esensial dan gatulin rc untuk menjaga elastisitas kulit wajah juga berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. 
3. Serum Anti Acne
Serum anti ACNE (jerawat) mengandung kombinasi bahan bakteriostatika dan bahan bakterisida yg efektif unutk mencegah dan mengurangi jerawat. Di formulasi dengan bahan2 tambahan water solube,sehingga tidak menimbulkan komedo,tidak lengket dan melembabkan kulit. Serum ini juga mencegah iritasi (kemerahan) akibat timbulnya jerawat dan melembabkan kulit wajah yg kering akibat jerawat.





No comments:

Post a Comment